Sunday, December 16, 2007

Aku dan Dirimu

Suatu hari aku bertemu dengan dia, tanpa sengaja. Entah! hingga sekarang aku tidak bisa melupakannya. Perlahan rasa sayang itu ada hingga menyelimuti hatiku. Buatku, pertemuan itu hal yang biasa, namun pertemuan dengan dia tidak biasa. Mataku hanya bisa memandang, terpaku dikelopak matanya dan hatiku terdiam seakan berada dibalik jeruji besi.

Semakin lama aku mengenalnya membuat rutinitas hidupku menjadi tambah teratur. Aku semakin tahu arah dan tujuanku di masa yang akan datang. Tentang cita-cita yang selama ini tidak begitu aku hiraukan, kini semakin jelas meskipun belum semuanya dapat aku sentuh.

Suatu saat aku berharap dapat melihat masa depanku dengan jelas. Tentang kebahagian yang aku pikir hanya semu, ternyata ada dalam diriku. Sekarang aku tidak perlu mencari kebahagiaan itu lagi, karena semua itu sudah ada sebelum semua yang aku pikir ada.

Buat cinta, makasih udah menyetuh hatiku.

Tengkyu God

No comments: